ArticlesNews7 Alasan Kenapa Akun Sosial Media Anda di Blokir Teman

7 Alasan Kenapa Akun Sosial Media Anda di Blokir Teman

Sosial Media di Blokir teman merupakan salah hal yang sangat menyebalkan, apalagi dengan alasan yang tidak jelas. Kini, media sosial merupakan salah satu platform yang bermanfaat untuk melakukan sosialisasi dengan teman lama atau dengan teman baru.

Dengan sosial media anda bisa melakukan berbagai aktivitas unik seperti menambahkan pertemanan, mengikuti akun sosmed orang lain, share postingan, like status, bahkan anda bisa blokir pertemanan. Namun saat ada teman yang memblokir akun sosmed, anda pasti penasaran dengan alasan pemblokiran yang dilakukan.

Alasan Kenapa Akun Sosial Media Anda di Blokir Teman

1. Postingan Menyindir

Banyak sekali orang yang tidak berani berkata jujur terhadap apa yang dirasakan, sehingga seringkali melakukan kegiatan menyindir teman di sosial media. Postingan menyindir yang selalu anda buat menjadi salah satu penyebab Sosmed Diblokir teman, karena merasa tidak nyaman dengan isi kontennya.

Postingan menyindir memang banyak dilakukan oleh anak muda dengan cara membuat konten sindiran tanpa menyebutkan nama orang yang disindir.

2. Masukan Teman Dalam Sebuah Grup

Ketika anda memiliki kebiasaan mengundang atau memasukan teman-teman anda ke dalam sebuah grup, maka anda memiliki resiko dibenci oleh teman. Kebiasaan memasukan teman dalam grup yang tidak jelas, akan membuat Pemblokiran Sosmed dilakukan oleh teman.

Dengan banyaknya pengguna sosial media di Indonesia, tentu potensi munculnya grup yang tidak jelas sangatlah besar.

3. Konten Berbau Mesum

Apabila anda memiliki kebiasaan membuat berbagai konten yang berbau mesum, maka anda harus siap ditinggalkan banyak teman di sosial media dan anda harus siap dengan konsekuensi Media Sosial Diblokir teman secara tiba-tiba.

Konten berbau mesum memang tidak disukai semua orang, karena dianggap tidak sesuai dengan etika kemanusiaan.

4. Konten Ujaran Kebencian

Konten bohong dan ujaran kebencian menjadi jenis konten yang tidak disukai banyak orang, karena dianggap melakukan penyerangan secara frontal. Pemblokiran Media Sosial bisa terjadi akibat anda terlalu banyak membuat konten bohong atau ujaran kebencian.

Musim kampanye politik menjadi momen banyaknya berita bohong dan ujaran kebencian yang beredar di media sosial.

5. Komentar Frontal

Teman yang melakukan Blokir Sosial Media anda, tentu memiliki beragam alasan dan salah satunya akibat seringnya anda melakukan komentar yang terlalu frontal. Terlalu keras saat melakukan komentar akan membuat anda dibenci oleh teman-teman anda di sosial media.

Ketika anda melihat status orang lain di sosial media, tentu anda hasrat anda untuk memberikan komentar dan lakukanlah komentar dengan kata-kata yang baik, agar akun anda tidak di blokir teman.

6. Terlalu Pasif

Tipe orang yang menggunakan sosial media sangatlah berbeda, ada yang aktif dan ada juga yang pasif. Ketika anda menjalankan sosial media dengan pasif, maka anda berpeluang untuk mengalami pemblokiran sosmed oleh teman.

Banyak orang yang menganggap orang pasif sebagai orang yang tidak asik, sehingga tidak nyaman untuk dijadikan teman di sosial media.

7. Posting Kegiatan Berlebihan

Sosial media memang menjadi tempat yang tepat untuk membagikan berbagai aktivitas keseharian dan hal ini akan membuat anda dianggap orang yang aktif di sosial media. Namun saat anda terlalu banyak memposting kegiatan keseharian, maka akan banyak teman yang merasa terganggu dan tidak nyaman.

Kekesalan teman biasanya diperlihatkan dengan cara melakukan Blokir Sosial Media anda.

Sekian bahasan singkat mengenai alasan kenapa akun sosial media anda di blokir teman dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp
Telepon